Diduga Nyolong Konsep Acara Nikita Mirzani Labrak Andhika Pratama

Selebritis

Lagi lagi Nikita Mirzani membuat gaduh dunia maya dengan melabrak presenter yang juga suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama. Dalam postingan terbaru di Insta pribadinya, Niki mengamuk dikarenakan acara tv yang dipandunya diduga mencomot konsep acara Teman Tidur yang juga tayang di channel YouTube Ussy Andhika Official.

Masalah tersebut berawal dari unggahan Insta pribadi Andhika Pratama yang menampilkan acara Nih Kita Kepo yang menggambaran Nikita berbaring diatas kasur dengan bintang tamunya. Andhika lalu menuliskan, “seperti konsep acara siapa ya? Enak betul, asal comot aja! Emangnya kreativitas udah tumpul.”

Nikita Mirzani pun angkat bicara, karena tak terima acara yang dipandunya dituduh begitu. Seketika Ia mengomentari akun Instagram Andhika kemudian menyampaikan apa yang ingin diungkapkannya.

“Elo pengen klaim kalo itu idenya elo. ada kaca yang besar kan elo di rumah. Hallooo..Cari perhatian banget loe yah. Pengen banget diviralin. Ini udah gue bantuin, kalo nanti ga viral juga lebih baik elo ngaca ada apa dalam diri elo yang kurang. Coba dulu belajar ngelucu yg bener. Jangan di buat buat. itu yg buat trans tv, kenapa ga loe tuntun aja kalo memang itu ngambil dari ide loe,” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lalu mengungkapkan apabila memang konsep acara tidur seperti itu sudah ada sejak lama. Ia pun menegaskan jika Andhika dan Ussy bukan orang pertama yang memviralkan konsep acara curhat di atas ranjang.
“Coba aja elo buka channel Youtube . Sblm ada tidur tiduran yg elo buat itu. Indra herlambang udah bikin duluan dari thn 2016 yang lalu. Jadi yg nyomot ide program gue apa elooooo???????? Terus kalo memang di atas tempat tidur kenapa! Yg boleh di atas tempat tidur kan bukan hanya elo doank. Banyak juga low yang lain. Program luar negeri itu banyak dicontek oleh negara lain,” tambah ibu tiga anak tersebut.

Di bagian akhir tulisan itu, Nikita Mirzani merasa cukup kesal dikarenakan sikap Andhika Pratama. Diaa merasa jika program tv yang dipandunya mempunyai segmen penonton yang sangat berbeda dengan tayangan Teman Tidur di channel YouTube. Nikita Mirzani pun merasa iba sebab tim kreatif yang berada di balik acara telah berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja serta menciptakan acara. Tetapi apresiasi yang diperoleh adalah tuduhan seperti yang dilakukan oleh Andhika Pratama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *