Masih Mendapat Dukungan Dari Penggemar Walau Jarang Menang, Rossi Bangga

Memang dalam lintasan MotoGp sudah cukup lama Valentino Rossi tak lagi merasakan rasa manisnya kemenangan yang diperoleh. Tim The Doctor untuk terakhir kalinya mampu meraih kemenangan diarena balapan MotoGP dinegara Belanda pada Juni 2017 yang lalu alias sekitar tiga tahun lalu dan juga dengan 46 balapan beruntun. Namun, penggemar Valentino Rossi tiak pernah absen memberikan dukungan untuknya di lintasan arena balap.

Meskipun pada saat ini Marc Marquez berjaya di arena lintasan MotoGP untuk beberapa tahun terakhir, nama Valentino Rossi tetap yang paling populer. Pria yang telah berusia 40 tahun itu sampai saat ini masih menjadi sampul utama MotoGP meskipun banyak pembalap muda yang bermunculan.

Melihat masih adanya dukungan dari para penggemar yang berada di tribun dan juga media sosial, Valentino Rossi merasa sangat bersyukur. Pembalap yang terkenal dengan nomor 46 itu mengakui apabila ia bangga karena masih mempunyai banyak penggemar yang memberinya dukungan secara militan.

“Saya sangat merasa senang dan bangga karena pada saat Anda menjadi pemenang dan nomor satu, sangat gampang sekali melihat banyak penggemar yang memberikan dukungan. Tetapi, dalam sepanjang karier saya, ternyata apa yang telah saya lakukan bisa menyentuh hati banyak orang dan juga memberikan kesan baik,” ungkap Valentino Rossi, pada senin yang lalu.

“Pada saat saya menjalani masa-masa yang cukup sulit di Ducati serta kehilangan gelar dengan dramatis pada tahun 2015 yang lalu, para penggemar tak pernah melupakan saya. Namun sayangnya, pada fase ini saya kesulitan untuk menjadi kompetitif lagi, namun dukungan yang ditujukan untuk saya tetap besar,” tukas juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut.

Dan sebagai salah satu spesialnya Valentino Rossi, bahwa dalam beberapa penyelenggara balapan sengaja menyajikan satu tempat tribun khusus untuk para penggemarnya seperti yang berada di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Dan juga kehormatan serupa cuma bisa diperoleh Marc Marquez, yang dianggap bisa menjadi penerus Valentino Rossi dalam arena lintasan balap motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *