Pengakuan Hotman Paris Soal Viral Duduk Bibelakang Orang Salat

Pengakuan Hotman Paris Soal Viral Duduk Bibelakang Orang Salat

Kabar Terbaru Selebritis

Belum lama belakangan ini beredar sebuah video mengenai seorang pengacara kondang yakni Hotman Paris yang tengah berada didalam sekumpulan orang-orang yang sedang melaksanakan ibadah salat. Video ini memang sempat menjadi begitu viral di jagat media sosial.

Sebuah video yang diupload oleh Hotman Paris itu sendiri didalam laman Insta pribadinya, mengatakan apa bila peristiwa itu diambil pada saat dirinya bersilaturahmi di kediaman keluarga besar Kyai Haji Hasyim Asy’ari. Dan didalam kesempatan itu, ia sedang menunggu jenazah almarhum Gus Sholah dengan para kyai yang juga hadir dalam rumah pendiri organisasi besar Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

“Pada awalnya kami cuma duduk duduk, dan ngobrol. Hingga pada saat tiba waktunya salat dzuhur, akhirnya semua orang melaksanakan salat,” ujar Hotman Paris dalam tayangan acara iSeleb di iNews, pada selasa kemaren.

Dan untuk lebih lanjut, Hotman paris juga menceritakan apabila dirinya sempat untuk berpamitan pada saat orang-orang akan melaksanakan ibadah salat. Akan tetapi, beberapa orang mencegahnya supaya mengurungkan niatnya tersebut dan meminta kepada Hotman Paris supaya untuk sabar menunggu pada saat mereka menunaikan ibadah salat.

“Pada awalnya saya mau memang berniatan mau pamit, akan tetapi kata kyai-kyainya enggak usah pulang dulu. dan akhirnya saya malah disiapin makanan serta minuman, saya jadinya kayak anak yang ditinggal pergi sama ibunya, sembari duduk dengan lugu, saya akhirnya makan buah duku,” cerita Hotman.

Didalam kesempatan tersebut, Hotman Paris berupaya untuk menjadi orang yang cukup baik dengan tidak menyibukkan diri seperti biasanya dalam menghormati orang-orang yang berada sekitarnya ketika menunaikan ibadah salat.

“Spontanitas secara refleks saya menjaga kelakuan, tidak seperti biasanya buka handhone, sembari telepon ataupun berpesan. Dan pada waktu itu ada orang yang sedang menunaikan ibadah di hadapan saya, tidak mungkin saya membuka handphone dan bersikap kayak orang sibuk,” tambah Hotman Paris.

“Saya duduk dengan sangat tenang, kemudian saya minum air, tetapi saya sama sekali tidak mengeluarkan suara apapun,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *