Real Madrid vs Atletico Madrid, Zidane Berpeluang Turunkan Bale dan Hazard

Real Madrid Versus Atletico Madrid, Zidane BerKesempatan Turunkan Bale Dan Hazard

Sepakbola

Pelatih klub Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan sebuah kabar bahwa dia bisa saja menurunkan ke rumput hijau kedua pemain terbaiknya sekaligus, yaitu Gareh Bale dan juga Eden Hazard ddalam laga melawan Atletico Madrid. Meskipun begitu, Zidane menegaskan bahwa kesempatan tersebut terbilang sangat kecil.

Hal tersebut dikarenakan baik Bale maupun Hazard baru saja pulih dari cedera. Jadi hal ini menyebabkan Zidane tidak mau terlalu mengambil risiko dengan menurunkan kedua pemainnya tersebut sedari awal dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Sabtu 1 Februari 2020 malam nanti.

Dan kemungkinan besar, Zidane pun juga akan memainkan Bale dan Hazard dari bangku cadangan pada saat dirinya merasa bahwa Madrid memerlukan mereka berdua. Jika tidak begitu, maka Zidane akan tetap mengistirahatkan Hazard serta Bale di bangku cadangan.

“Hazard memang telah mulai latihan dengan kami selama pekan ini. Dia dapat saja dimasukkan ke dalam skuad yang nantinya akan berhadapan dengan Atletico Madrid, tetapi kami tidak mau ambil risiko itu,” perjelas Zidane, dikutip dari Sportskeeda, Jumat lalu.

“Jawaban yang sama pun berlaku untuk Bale. Saya pun tak ingin bilang siapa saja yang akan bermain sebab hal tersebut sangat personal. Semua orang pemain kami telah siap serta mari kita lihat apa yang akan terjadi,” imbuh pelatih yang berasal dari Prancis tersebut.

Bermain tanpa Hazard dan Bale, Madrid sebetulnya sudah cukup kuat untuk berhadapan dengan Atletico. Karena, skuad besutan Zidane itu masih mempunyai sejumlah nama pemain yang tak kalah tangguhnya seperti Vinicius Jr, Lucas Vazquez, Rodrygo Goes, dan Vinicius Jr.

Pertandingan yang bertema big match akan digelar pada pekan ke-22 Liga Spanyol 2019-2020, yang akan mempertemukan antara Real Madrid berduel dengan Atletico Madrid pada Sabtu malam nanti. Dalam laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit sebab kedua tim merupakan rival abadi dalam sejarah persepakbolaan Spanyol.

Para pemain bintang dari kedua tim pun bisa dipastikan akan turun untuk mencetak gol sebanyak mungkin supaya mereka bisa menjadi pemenang di pertandingan itu. Tetapi, para pemain depan Madrid dan Atletico tampaknya justru akan kesulitan dalam mencetak gol di arena itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *