Resto Ini Tetap Buka Meski Diterjang Banjir

Banjir yang melanda kota dan juga beberapa negara, menyebabkan banyak restoran maupun tempat makan tutup total. Namun ada restoran yang masih buka walaupun sudah tergenang banjir. Ibukota Jakarta dilanda banjir beberapa hari terakhir ini. Banyak restoran yang tutup, tetapi ada beberapa restoran yang masih tetap buka walau sudah tergenangi air. Mulai dari restoran yang di dalam hotel, hingga tempat makan dim sum.

Tak cuma dikota Jakarta saja, negara-negara yang lain seperti Hong Kong, bahkan Venesia pun mengalami hal yang serupa. Yang mana restoran ini tetap buka, walau telah tergenangi air. Hotel Sultan adalah salah satu hotel berbintang dikota Jakarta, yang terlanda banjir. Air masuk lewat basement hotel hingga memenuhi kedalam restoran hotel.

Melalui sebuah video yang berdurasi cukup singkat yang tersebar di internet, yang memperlihatkan restoran di Hotel Sultan yang telah terendam air dengan kapasitas yang cukupbanyak. Air benar benar memenuhi restoran yang masih melayani pelanggan.

Tampak beberapa pegawai turun tangan untuk secepatnya mengatasi genangan air ini. walaupun telah terendam air, namun semua makanan juga minuman tetap disediakan direstoran tersebut, dengan barisan kursi serta meja yang masih rapi.
Di kawasan Kemang, ada restoran dimsum yang buka 24 jam nonstop dan tidak pernah tutup. Restoran Haka Dimsum tetap buka, walaupun dalam kondisi banjir, mereka tetap berdedikasi untuk memberikan pelayanan makanan dari pelanggan yang datang.

Melalui unggahan di Instagram Haka Dimsum, tampak dua pelayan yang sedang mengantarkan pesanan dimsum, dengan memakai perahu karet yang melewati banjir. Menurut Kenny Prata, selaku owner resto Haka Dimsum, foto tersebut diambil sekedar menginformasikan bahwa restorannya tetap buka.

“Sebenarnya foto itu diambil dengan tujuan menginformasikan kepada pelanggan kami, apabila kita buka 24 jam. Nah, meskipun banjir melanda, melalui foto itu kita mau memberitakan jika restoran kami tetap buka. Sekaligus kita juga menginfokan suasana banjir yang ada di depan restoran kita,” tutur Kenny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *