Serunya Liburan Bintang Film Dewasa Kissa Sins Di Pulau Bali

Lifestyle

Pulau Bali merupakan sebuah menjadi tujuan wisata banyak orang luar negeri. Keindahan alamnya yang menjadi alasan orang asing rela jauh-jauh dari negaranya datang ke pulau Bali. Begitu pun halnya yang dilakukan oleh pemain film dewasa Kissa Sins.

Melihat dari akun media sosial yang dimilikinya, Kissa Sins kini sedang berada di pulau Bali sebelum pada akhirnya ia akanĀ  kembali ke Meksiko bertmu dengan sahabatnya. Liburan Kissa Sins di pulau Bali memang cukup menarik untuk dibahas. Terlebih dengan gaya penampilannya selama di pulau Bali yang kebanyakan tampil terbuka. Penasaran kan dengan gaya Kissa Sins pada saat berlibur di Bali?

1. Selfie di pelataran

Tidak lengkap juga rasanya kalau ke Bali tidak selfie. Namun Kissa Sins tidak memilih foto selfie di bibir pantai maupun areal persawahan, ia lebih memilih selfie di kawasan pelataran. Meskipun begitu, foto selfienya tetap mencuri perhatian.

Dengan rambutnya dibuat sedikit berantakan dan senyumannya selaksa mampu menghanyutkan siapa saja yang melihat. Di sini hanya memakai bra sport dan jam tangan putih sebagai pelengkap aksesorinya. Dan untuk make up wajah, sepertinya ia memang mengabaikan hal tersebut serta memilih tampil dengan bare facenya.

2. Berselimut kain

Ada momen ketika Kissa Sins bersantai didalam penginapan. Ya, ia terlihat mengenakan pakaian yang sangat santai yaitu sehelai kain dengan motif yang khas. Di bagian dalamnya ia mengenakan bikini hitam yang seksi.

Rambutnya yang masih berantakan memberi kesan santai yang maksimal. Lucunya, dia berpose tidak seperti model biasanya. Dapat dikatakan, jika foto ini diambil untuk hanya seru-seruan, apalagi ketika aksinya menuangkan air dari galon yang ia lakukan.

3. Pakai bikini ungu tua

Sudah menjadi hal yang biasa apabila Anda berlibur ke pulau Bali dan melihat wisatawan yang cuma memakai bikini. Begitu juga yang dikenakan Kissa Sins. Ia memilih mengenakan bikini ungu tua yang super seksi.

Sebagai aksesori, ia menyelipkan bunga merah besar di telinganya dan ada kacamata hitam yang menutupi matanya. Rambutnya yang bergelombang basah memberi kesan sensual, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *