AC Milan Bakal Dapat Tenaga Tambahan Saat Lawan Sampdoria

AC Milan Bakal Dapat Tenaga Tambahan Saat Lawan Sampdoria

Sepakbola

AC Milan Bakal Dapat Tenaga Tambahan Saat Lawan Sampdoria

Pelatih Stefano Pioli tampak bergembira menjelang pertandingan mereka melawan Sampdoria di pekan ke-37 di laga Italia Serie A musim ini. Theo Hernandez dan Ismael Bennacer sudah bisa kembali dimainkan saat laga tersebut karena keduanya telah selesai menjalani masa hukuman. Dari sepuluh pertandingan yang telah dijalani oleh AC Milan tampak mereka mampu memenangkan 7 pertandingan diantaranya. Pelatih Stefano Pioli optimis bahwa anak asuhannya tersebut dapat menyapu bersih semua pertandingan yang tersisa di Liga Serie A di musim kali ini.

Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dan Simon Kjaer yang tergabung dalam trio bek di AC Milan masih belum bisa ditampilkan dalam laga tersebut karena cedera yang masih menimpa mereka. Meskipun demikian pelatih AC Milan tersebut tetap optimis bahwa laga dapat dimenangkan dengan kerja sama dari lini penyerangan mereka. Saat ini AC MIlan masih menempati posisi ke-enam di klasemen sementara di Liga Serie A. Perolehan 60 poin di musim ini cukup untuk membawa klub mereka tampil di Liga Europa pada musim depan nanti.

Setelah pertandingan melawan Sampdoria di pekan ini maka AC Milan masih menyisakan satu lagi pertandingan melawan Cagliari pada musim ini. Sementara itu Di puncak Klasemen Juventus tengah berupaya untuk tidak disalip oleh Inter Milan yang tengah berada di posisi kedua dengan selisih poin yang cukup ketat. Di musim ini AC Milan tampil tidak begitu baik dan para pemain Pelatih Stefano Pioli tampak kurang konsisten dalam memenangkan setiap pertandingan.

Badai cedera dan kehilangan beberapa pemain penting juga sempat dialami oleh Pelatih Stefano Pioli pada musim ini. Finis di posisi ke-enam merupakan hal terbesar yang bisa dicapai oleh klub AC Milan pada musim ini. Zlatan Ibrahimovic juga tampak akan segera memperpanjang kontraknya di AC MIlan sebab Ralf Rangnick yang direncanakan akan menjadi pelatih baru dari AC Milan tampaknya gagal terlaksana. Hal ini membuat Zlatan Ibrahimovic tetap bertahan bersama dengan pelatih Stefano Pioli pada musim mendatang nanti.

Zlatan Ibrahimovic merupakan sosok senior berpengalaman di dunia sepakbola sehingga cukup besar sekali kontribusinya di dalam klub saat ini. Bertahannya Zlatan Ibrahimovic di AC Milan dianggap sebagai salah satu hal yang tepat oleh para fans AC Milan. Kabar terbaru dari Zlatan Ibrahimovic adalah dirinya meminta agar dimainkan dalam skuat inti disetiap pertandingan di musim mendatang. Dirinya tidak mempermasalah persoalan gaji namun menginginkan sebuah peran utama di dalam klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *