Akibat Virus Korona, Tamu Pernikahan Jessica Iskandar Batal Hadir

Akibat Virus Korona, Tamu Pernikahan Jessica Iskandar Batal Hadir

Selebritis

Keberadaan mengenai wabah virus Korona yang saat ini mulai masuk ke Indonesia berakibat kurang bagus pada rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Beberapa tamu undangan yang diharapkan, menurutnya, memilih membatalkan untuk menghadiri pernikahan yang diselenggarakan olehnya. Tentu saja hal ini sangat membuat Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat sedih. Pesta pernikahan yang semestinya akan meriah dengan keberadaan sanak keluarga dan juga sahabat dekat akan hening dikarenakan pandemi virus Corona.

“Banyak teman Richard yang berasal dari luar negeri, menghubungi mengatakan apabila mereka takut sekali. Dan pada akhirnya, mereka batal untuk hadir,” ujar selebritis yang kerap disapa Jedar tersebut seperti yang telah dilansir  dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Senin yang lalu.

Pemeran film Dealova ini mengatakan apabila teman-temannya cukup mengkhawatirkan mengenai penyebaran  wabah virus yang berasal dari Kota Wuhan, China tersebut. Beberapa teman mereka di Singapura contohnya, tak dapat datang dikarenakan terjebak di dalam rumah sebab virus Korona. Dan tak mungkin mereka akan memaksakan untuk datang karena adanya peringatan Lockdown dinegaranya.

“jika di Singapura mereka kesulitan untuk ke luar rumah, bagaimana dapat ke luar negeri? Jadi ya memang keadaannya sudah sangat mencemaskan seperti itu,” ungkap Jedar melanjutkan.

Pada sebelumnya Jessica Iskandar serta Richard Kyle dijadwalkan akan menyelenggarakan pemberkatan pernikahan di Bandung pada bulan Maret 2020. Dan untuk selanjutnya mereka akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di pulau Bali, pada bulan April 2020.

Pada tanggal 2 Maret 2020, Indonesia telah mempunyai dua pasien positif mengidap virus Korona. Dan kedua pasien yang tinggal di Depok, Jawa Barat itu sekarang ini telah diisolasi di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. Banyak hal yang telah diakibatkan dari mewabahnya virus Corona ini. Mulai dari ekonomi, kesenjangan sosial, politik bahkan agama pun terkena imbasnya. Jadi tentu saja dikarenakan wabah virus Corona ini nantinya pesta pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle akan jauh dari nuansa meriah seperti pesta pernikahan pada umumnya. Ironi memang, tapi ini memang harus terjadi, karena tak ada yang bisa berbuat banyak karena keadaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *