Akumulator Sepakbola Hari Sabtu

Sepakbola

Dengan sekali lagi mata tertuju pada apa yang merupakan akhir pekan yang menonjol dari aksi sepakbola dari seluruh Eropa, Sabtu menjanjikan kita serangkaian kontes yang meriah. Untuk itu, bagi Anda yang ingin bertahan di akhir pekan ini, kami telah menemukan beberapa kiat bermanfaat yang patut Anda perhatikan pada hari Sabtu.

Dimulai dengan tuan rumah Sabtu, benar-benar menarik perhatian sekali lagi di pertengahan pekan dan meraih kemenangan 3-0 di Amex, suasana di kubu Manchester United tidak bisa lebih tinggi lagi. Masih kuat dalam pengejaran empat besar dan juga masih menembak di Piala FA dan Liga Europa, mantan juara sekarang di tengah-tengah 15 pertandingan tak terkalahkan berkilauan di semua kompetisi.

Benar-benar mulai berbelok dan dengan hanya juara Jerman Bayern Munich memegang rekor tak terkalahkan yang lebih lama di tingkat atas Eropa, tidak ada keraguan bahwa penggemar di sekitar Old Trafford akan paling bersemangat dengan dampak langsung Bruno Fernandes. Benar-benar mengokohkan posisinya sebagai ikon baru United dan membentuk kemitraan semua bintang dengan Paul Pogba, pemain berusia 25 tahun ini baru saja semakin kuat setelah kepindahan Januari dari Sporting Lisbon.

Menempatkan dalam tampilan Man of the Match melawan Brighton pada Selasa malam dan mengantongi dua gol di Pantai Selatan, Fernades telah mengantongi tiga gol Liga Premier dalam banyak penampilan sejak kembali dari istirahat. Dengan Bournemouth di tengah-tengah krisis nyata dan banyak yang merasa mereka akan kembali ke Championship musim ini, playmaker asal Portugal itu harus percaya diri memperpanjang penghitungan akhir pekan ini.

Dipukul dengan pukulan 4-1 yang mengerikan di kandang melawan Newcastle pada pertengahan pekan, para pejuang Eddie Howe turun ke peringkat ke-19 di klasemen dan suasana di kamp mereka berada di titik terendah musim. Kehilangan empat pertarungan terakhir mereka di bouncing dan mengumpulkan hanya satu poin selama tujuh penampilan terakhir mereka, The Cherries harus menunggu sore yang panjang di akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *