Amad Diallo Sebagai Titisan Messi Yang Resmi Gabung Ke MU

Amad Diallo Sebagai Titisan Messi Yang Resmi Gabung Ke MU

Sepakbola

Amad Diallo Sebagai Titisan Messi Yang Resmi Gabung Ke MU

Manchester United akhirnya secara resmi mendapatkan pemain baru di bursa transfer kali ini. Seorang pemain muda yang disebut sebagai titisan dari Lionel Messi telah berhasil di datangkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan salah satu pemain muda yang dimiliki oleh Atlanta. Amad Diallo adalah salah satu pemain incaran dari Manchester United dai musim lalu namun akibat penuntasan kontrak yang masih bermasalah maka kedatangannya beru mampu di selesaikan saat ini.

Manchester United menebus Amad Diallo dengan harga 21 juta Euro dengan kontrak yang berdurasi hingga empat setengah tahun. Sementara itu Amad Diallo sendiri baru bermain selama 59 menit bersama dengan tim senior di Atlanta namun keahliannya di lapangan tidak di ragukan lagi. Pelatih Atlanta sendiri bahkan menyebutnya sebagai titisan dari Lionel Messi sebab gaya dan teknik yang dimilikinya tidak jauh berbeda dengan Lionel Messi.

Pemain bertahan tentu saja akan kesulitan untuk menghentikan langkahnya ketika sudah berada di garis depan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin bahwa Amad Diallo mampu untuk menjadi sumber kekuatan bagi Manchester United untuk mendapatkan gelar juara di musim ini. Selama beberapa tahun terakhir Amad Diallo telah masuk kedalam radar pencarian bakat pemain muda di Manchester United maka tidak heran jika dirinya bergabung dengan Manchester United pada paruh musim kedua ini.

Amad Diallo merasa cukup bahagia bisa bermain di klub besar seperti Manchester United. Keinginannya tersebut pada akhirnya bisa tercapai setelah menunggu hampir satu musim lamanya. Manchester United seperti sebuah klub yang sempurna bagi seorang Amad Diallo. Ambisinya untuk bergabung sekaligus menjadi juara di Liga Inggris pada musim ini sangat besar. Saat ini Manchester United sedang berada dalam persaingan yang ketat untuk posisi pertama di musim ini.

Kemenangan pada pertandingan di akhir pekan nanti akan membuat Manchester United naik ke peringkat pertama. Permainan yang konsisten untuk mempertahankan peringkat tersebut hanya perlu di lakukan oleh Manchester United hingga akhir musim nanti untuk memastikan gelar juara tersebut. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk Amad Diallo yang baru secara resmi bergabung ke dalam klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *