Bayern Munchen Kembali Menikung Pemain Incaran Manchester United

Kabar Terbaru News Sepakbola

Setan merah saat ini kembali terancam akan ditikung oleh bayern munchen pada saat Bursa transfer pemain nanti. Dan untuk kali ini bayern munchen akan siap menikung pemain incaran setan merah dalam masa perburuan pemain gelandang dari tim atletico madrid yang bernama Saul Niguez.

Saul Niguez pada beberapa pekan terakhir dengan dibicarakan akan segera pindah dari atletico madrid. dan sangat kebetulan tim atletico madrid tidak akan menghalangi sama sekali niat kepindahan sang pemain yang berasal dari spanyol ini.

Atletico madrid saat ini juga sedang membutuhkan aliran dana segar dari hasil penjualan Saul Niguez. Keuangan tim atletico madrid saat ini dikabarkan tidak terlalu stabil setelah mereka terkena dampak pandemi virus corona saat ini.

pada awalnya setan merah telah mendapatkan posisi pertama untuk mendapatkan Saul Niguez. Selain itu tim liverpool juga sedang berminat terhadap pemuda yang berumur 26 tahun ini.

tetapi menurut dai kabar yang terbaru yang telah diteritkan oleh Marca pada hari jumat, 4 juni 2021 ini, kabarnya tim bayern munchen yang saat ini sedang dijagokan mendapatkan tanda tangan Saul Niguez. Dari FC Hollywood juga sat ini kemungkinan akan menikung setan merah dan tim liverpool.

bayern munchen saat ini diyakini telah bersedia membayar sangat mahal untuk pemain Saul Niguez. dan sebuah kesepakatan bayern munchen dan tim atletico madrid hampir saja terjadi dengan harga yang mencapai 68 juta pounds. Saul Niguez saat ini akan mengisi sebuah poisis yang akan tinggalkan oleh pemain javi martinez.

Atletico saat ini akan puas dengan sebuah kesepakatan yang telah dicapai bersama bayern munchen. Saaat ini sangat untung besar sekali. Sebuah uang penjualan Saul Niguez sebagian akan mereka pakai untuk mencari seorang pengganti, mereka rencananya akan mendatangkan pemain rodrigo de paul dari tim udinese.

Jika Saul Niguez akan direbut oleh bayern munchen, amakan untuk yang kali kedua pada tahun 2021 ini, tim setan merah harus gigit jari saat mereka akan berhadapan dengan tim FC Hollywood pada sebuah masa perburuan para pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *