Chelsea Lawan Bayern Munich, The Blues Dinilai Tak Sehebat Dulu

Chelsea Lawan Bayern Munich, The Blues Dinilai Tak Sehebat Dulu

Kabar Terbaru Sepakbola

Klub Chelsea akan menjamu Bayern Munich di leg pertama baba k 16 besar Liga Champions periode 2019-2020, Rabu 26 Februari 2020 dini hari WIB nanti. Pasukan Frank Lampard bisa dipastikan akan berusaha keras untuk memanfaatkan duel dikandang mereka untuk kali ini.

Tetapi, melihat penampilan yang dimiliki kedua tim selama musim ini, klub Chelsea kurang diunggulkan daripada tim lawan. Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus bahkan memperkirakan apabila Chelsea tak akan bisa menundukkan juara Thomas Muller serta rekan rekannya.

Menurut pendapatnya, Bayern tak akan memperoleh kesulitan apapun ketika berhadapan dengan Chelsea serta sangat optimistis apabila The Bavarian dipastikan akan lolos kedalam babak perempat final Liga Champions musim kali ini.

“Saya merasa Chelsea sudah bukanlah sebuah tim besar seperti dulu. Mereka dulu memiliki banyak pemain yang hebat seperti Frank Lampard, Michael Ballack, John Terry, serta Didier Drogba. Mereka sekarang ini merupakan tim muda yang sedang mengalami masa transformasi. Jadi saya berani berpendapat bahwa Bayern bisa lolos dalam babak selanjutnya apabila mereka bisa tampil bagus di dua leg nanti,” kata Lothar Matthaus, mengutip dari halaman Goal, Senin yang lalu.

“Dalam segi kualitas, Bayern tentu saja berada di depan Chelsea. Dalam liga Premier League, Chelsea cuma ada di peringkat yang ke empat, tertinggal sampai 30 poin dari Liverpool. N’Golo Kante pun mengalami cedera. Jadi hal ini secara garis besar, bahwa klub Chelsea bukan tim yang besar seperti dulu,” imbuhnya.

Meskipun demikian, Bayern harus tetap waspada. karena, Chelsea juga dipastikan akan berusaha tampil dengan kepercayaan diri penuh setelah mereka berhasil menundukkan klub Tottenham Hotspur dalam pekan ke-27 di Liga Inggris akhir pekan yang lalu.

Meskipun sudah tidak diperkuat oleh para pemain bintang, namun Chelsea tentu saja tak akan menyerah begitu saja. Justru hal tersebut akan menjadi cambuk semangat bagi semua pemain yang akan berlaga nantinya. Ini adalah hal yang harus diperhitungkan oleh Bayern Munich sebagai lawan tanpa memandang Chelsea dengan sebelah mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *