Diego Simeone Optimis Juara Liga Spanyol Musim Ini

Diego Simeone Optimis Juara Liga Spanyol Musim Ini

Sepakbola

Diego Simeone Optimis Juara Liga Spanyol Musim Ini

Pelatih Atletico Madrid yakni Diego Simeone tetap optimis bahwa anak asuhnya akan menjadi juara di Liga Spanyol pada musim Ini. Hal tersebut disampaikan kepada media jelang pertandingan mereka melawan Real Madrid pada malam hari ini. Atletico Madrid menang tampil dengan sangat baik di musim ini dan dengan cepat membuat jarah di posisi pertama. Namun pada paruh musim yang kedua ini konsisten para pemain Atletico Madrid tampak kian menurun.

Para pesaing seperti Barcelona dan Real Madrid kian mengejar ketinggalan dan kini hanya menyisakan beberapa poin saja. Barcelona yang berada di urutan kedua berjarak 3 poin dengan Atletico Madrid sedang kan Real Madrid masih mempunyai jarak 5 poin. Kemenangan di kandang kali ini saat melawan Real Madrid sangat berpengaruh terhadap posisi Atletico Madrid. Meskipun demikian pelatih Diego Simeone mengakui bahwa kondisi tim saat ini tidak terlalu baik dan Real Madrid mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk dapat mencuri poin tandang di malam nanti.

Sementara itu pelatih Diego Simeone tetap mengupayakan bahwa anak asuhannya bermain dengan baik sehingga dapat memperjuangkan tiga poin yang cukup berharga pada pertandingan tersebut. Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi saksi pertadingan besar diantara keduanya pada malam nanti. Hingga saat ini pelatih Diego Simeone masih belum memiliki perencaan yang baik terkait dengan Angel Correa dan Joao Felix. Keduanya berpotensi cukup baik untuk dimainkan bersama dengan Luis Suarez.

Rotasi diantara keduanya mungkin akan menjadi pilihan pelatih Diego Simeone pada pertandingan nanti. Kerja sama tim manjadi salah satu andalan untuk bisa mengamankan tiga poin di markas Atletico Madrid pada pertandingan malam nanti. Pelatih Diego Simeone sadar bahwa di musim ini banyak klub yang mempunyai kemungkinan untuk menjadi juara di Liga Spanyol sebab tidak ada klub yang bermain terlalu baik di musim ini. Klub seperti Real Betis bahkan mampu bersaing dengan cukup baik di Liga Europa dan mereka tengah memperjuangkan hal tersebut di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *