Diet Sehat Hanya Dengan Telur Rebus

Diet Sehat Hanya Dengan Telur Rebus

Kesehatan Lifestyle

Diet Sehat Hanya Dengan Telur Rebus

Masalah berat badan kerap kali menjadi perbincangan di kalangan masyarakat saat ini jadi tidak heran jika banyak sekali metode diet yang beredar dan bahkan cukup populer dalam publik saat ini. Metode diet seperti keto, alkaline, paleo, dan vegan sudah sering sekali terdengar di dalam masyarakat saat ini namun ada pula cara diet yang cukup untuk untuk bisa di jalankan saat ini. Metode diet dengan hanya mengonsumsi telur rebus di percaya dapat menurunkan berat badan seseorang secara efektif selama beberapa minggu.

Pakar kesehatan bahkan mengeluarkan buku berjudul he Boiled Egg Diet: The Easy, Fast Way to Weight Loss yang cukup banyak diminati oleh masyarakat dunia saat ini. Dalam bukunya tersebut Arielle Chandler menyatakan bahwa seseorang mampu menurunkan berat badannya hingga 12kg dalam 14 hari dengan menerapkan metode diet telur rebus tersebut. Telur merupakan salah satu makanan yang sehat dan mempunyai nutrisi yang sangat kompleks.

Nutrisi tersebut diyakini mampu memenuhi kebutuhan harian tubuh manusia sehingga dengan menerapkan metode diet telur ini seseorang akan tetap mempunyai kesehatan dan nutrisi yang cukup. Kandungan protein yang ada di dalam telur juga sangat baik untuk di serap oleh tubuh kita. Meskipun banyak kabar yang menyebutkan bahwa telur mampu meningkatkan kadar kolesterol jahat didalam tubuh manusia namun hal tersebut telah di bantah dengan adanya penelitian lebih lanjut terkait hal tersebut.

Beberapa orang kini sudah mulai mencoba gaya diet telur rebus ini dan hasil yang di tunjukan dalam beberapa minggu tentu saja cukup memuaskan mereka yang telah mencobanya. Telur mampu memberikan rasa kenyang yang cukup lama untuk seseorang yang mengonsumsinya di pagi hari sebagai menu sarapan. Tiga butir telur menjadi takaran ideal yang bisa di coba untuk sekali santapan. Berbagai kreasi juga bisa dilakukan untuk penyajian telur ini seperti ditambahkan beberapa sayuran hijau.

Cara lebih ektrim yang mungkin dilakukan oleh beberapa orang adalah mengonsumsi telur rebus dan hanya dengan meminum air putih saja setiap harinya. hal tersebut dilakukan sebanyak tiga kali setiap harinya. Ada juga beberapa komunitas yang memakan telur rebus ini sebanyak 9 kali setiap harinya. Metode yang berbeda tentu saja memberikan hasil yang berbeda untuk setiap individu yang menerapkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *