Duel Seru Everton vs Liverpool

Duel Seru Everton vs Liverpool

Sepakbola

Lima menit pembukaan babak kedua agak jinak, tetapi kemudian serangan Liverpool yang entah bagaimana membuat Matip di sayap kanan berakhir dengan Keita memainkan satu-dua yang bagus dengan Firmino, sebelum mencoba tendangan voli terbang yang melebar. The Reds terus menyelidiki kedua sisi dan melalui tengah setelah itu, tetapi The Blues bertahan dengan baik.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Gomez semakin berperan dalam serangannya. Dia telah dikenal bermain sebagai bek kiri dan melakukannya dengan baik, tetapi meski biasanya tanpa pertahanan sempurna, permainan menyerang Liverpool di sisi itu selalu tampak kurang kuat dengan dia di sana. Namun, sekarang, ia naik turun di sisi sayap itu dan lagi, sering memasuki kotak Everton, dalam tiruan yang bagus dari Robertson.

Kurang dari satu menit kemudian, Everton tiba-tiba mematahkan serangan balik. Calvert-Lewin menemukan jalannya Richarlison dengan diagonal yang bagus, tetapi Matip melacak kembali dengan cukup cepat untuk memaksa pemain Brasil itu menembak dengan melebar. Kemudian Liverpool dengan cepat menembus Mane di tengah, dan Digne mengambil kartu kuning karena memotong pemain Senegal itu kurang dari 20 yard dari gawang. Upaya Alexander-Arnold menggaruk kepala seseorang di dinding dan pergi ke sudut.

Langkah Klopp berikutnya adalah memperkenalkan Georginio Wijnaldum di tempat Keita dan Divock Origi untuk Firmino pada menit ke-65, tetapi ia akan segera menghadapi pukulan cedera lain. Matip adalah orang yang turun memegang pergelangan kakinya setelah melangkah dengan canggung. Dia mengibaskannya, tetapi hanya satu menit sampai Dejan Lovren siap datang. Bos Liverpool sekarang telah menghabiskan semua pergantian penggantinya.

Dan pada menit ke-80, Everton datang sedekat mungkin tanpa benar-benar mencetak gol. Gomes mengusir Wijnaldum di tengah taman dan mempekerjakan Richarlison di sayap kiri. Richarlison mencari Calvert-Lewin tepat di luar enam yard dan Calvert-Lewin menjentikkannya dengan cerdik ke arah gawang, Alisson menyelamatkannya, Davies membentur tiang pada rebound, dan kemudian Van Dijk akhirnya menendang keluar untuk sudut. Masalah Liverpool belum selesai, namun, ketika Calvert-Lewin kembali mendekat, kali ini dengan sundulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *