Goodman Percaya Klub Sepakbola Butuh Bantuan Untuk Tetap Hidup

Goodman Percaya Klub Sepakbola Butuh Bantuan Untuk Tetap Hidup

Sepakbola

Don Goodman percaya bahwa uang dari sepakbola luar mungkin diperlukan untuk membuat beberapa klub kecil tetap bertahan, karena mereka berjuang dengan implikasi finansial dari pandemi virus corona. Banyak klub di Sky Bet League One dan Two mengandalkan uang gerbang untuk tetap dalam bisnis dan berjuang untuk membayar tagihan selama penguncian.

Pemerintah Inggris telah mengumumkan dana £ 16 juta untuk membantu liga rugby dan ahli EFL Sky Sports, Goodman merasa mereka mungkin harus turun tangan untuk membantu klub-klub sepak bola yang kesulitan menghentikan mereka pergi ke tembok.

Kami telah melihat Bury [diusir dari Liga Sepakbola], kami telah melihat perjuangan Macclesfield dan Bolton,” mantan striker West Brom, Wolves, dan Sunderland itu mengatakan kepada Sky Sports News. Bahkan sebelum pandemi, yang telah benar-benar meningkatkan seberapa buruk hal-hal yang berpotensi menjadi, ada klub yang berjuang untuk menyatukan semuanya dan menjaga kepala mereka tetap di atas air.

Itu bisa melibatkan intervensi eksternal dari luar sepakbola, mungkin dengan bantuan pemerintah. Penggemar sepak bola adalah darah kehidupan klub, terutama di level EFL, jadi bermain game secara tertutup adalah latihan yang sangat mahal dan beberapa klub mungkin tidak mampu bertahan hidup dengan kemampuan mereka sendiri.

Goodman berharap parahnya situasi saat ini akan melihat klub bekerja bersama untuk kepentingan bersama, meskipun ia mengakui klub juga harus mempertimbangkan keadaan pribadi mereka sendiri. “Ini tentang memiliki pandangan bulat tentang seluruh situasi tetapi seperti yang kita lihat di Liga Premier, ada kepentingan pribadi,” tambahnya.

“Anda melihat klub Anda sendiri terlebih dahulu dan terutama, dan kami memahami hal itu. Apa yang kami bicarakan di EFL adalah klub-klub yang sama sekali tidak selamat dari ini. Kami mungkin berbicara tentang keruntuhan sistem piramida, mulai turun di liga yang lebih rendah dan meningkatkan karier Anda, dan begitu banyak pemain telah melakukan itu. Saya benci pemikiran bahwa sistem itu akan diubah secara dramatis karena kami belum dapat membantu klub yang membutuhkan, atau untuk menemukan resolusi di mana tidak ada kebutuhan bagi siapa pun untuk mengambil tindakan hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *