Haaland Akan Menjadi Penandatanganan Yang Bagus Untuk Real Madrid

Haaland Akan Menjadi Penandatanganan Yang Bagus Untuk Real Madrid

Sepakbola

Menurut Standard, raksasa Spanyol Real Madrid tertarik untuk mengontrak pemain depan Dortmund Erling Haaland ketika jendela transfer musim panas dibuka. Wonderkid yang berusia 19 tahun itu dilaporkan memiliki klausul pelepasan senilai 50 juta poundsterling dalam kontrak BVB-nya. Itu berarti bahwa klub Jerman tidak akan memiliki suara jika dia tetap atau masuk jendela transfer berikutnya.

Haaland telah berubah dari seorang anak muda Norwegia yang kurang dikenal yang memperdagangkan barangnya di negara asalnya menjadi nama rumah tangga dalam waktu kurang dari 12 bulan. Dia pertama kali bersinar dalam pertandingan klub di klub Austria Salzburg sebelum pindah ke Jerman pada bursa transfer Januari, yang dilaporkan menelan biaya sekitar 20 juta poundsterling karena klausul pelepasan dalam kontraknya.

Sejak pindah ke Dortmund, ia telah mencetak 12 gol dalam 11 penampilan untuk BVB. Penampilannya musim ini sejauh ini telah mengubahnya menjadi salah satu pemain muda penyerang berperingkat tinggi dalam pertandingan. Faktanya, penampilannya telah membuatnya terhubung dengan pergantian cepat ke Manchester United.

Ketika datang ke depan, Real Madrid memiliki sedikit kelangkaan dalam striker produktif. Penyerang Prancis Karim Benzema adalah striker utama mereka. Meskipun penyerang veteran itu telah menghasilkan sejumlah gol yang lumayan, 14 di La Liga, ia selalu lebih sebagai pemain yang siap. Wakilnya saat ini adalah pemuda Serbia Luka Jovic, yang tiba dengan reputasi besar senilai € 60 juta dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu. Jovic telah berjuang untuk waktu pertandingan. Benzema telah memblokir jalannya ke sepak bola tim utama reguler.

Hasilnya adalah empat liga dimulai dan 11 penampilan pengganti yang hanya menghasilkan dua gol liga. Anak muda itu tentu saja gagal mencapai landasan di ibukota Spanyol. Haaland akan menuntut agar ia bermain secara teratur, jadi jika ia pindah ke pelatih kepala Los Blancos Zinedine Zidane perlu menemukan cara untuk memainkannya.

Haaland adalah superstar potensial dan mungkin dia akan memiliki peluang yang lebih baik untuk menyingkirkan Benzema dari susunan pemain awal. Namun, mungkin perjuangan Jovic di Spanyol mungkin merupakan peringatan bagi anak muda untuk pindah dari Jerman terlalu dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *