Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Kandungannya Lemah

Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Kandungannya Lemah

Selebritis

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang berbahagia. Karena Irish kembali dianugerahi dengan kehamilannya yang kedua. Berita itu dikabarkan oleh pasangan selebriti itu lewat saluran YouTube pribadi milik mereka.

Tetapi pada saat memastikan ke dokter kandungan, diperoleh fakta baru. Apabila Irish mengungkapkan jika kandungannya itu ternyata lemah.

“Disebabkan kandungan yang lemah. Jadi menurut dokternya musti bedrest tak boleh pergi kemana-mana,” ujar Irish seperti dilansir dari tayangan saluran YouTube Aish TV pada Rabu yang lalu.

Perasaan Irish pun menjadi campur aduk. Di satu sisi dirinya merasa senang karena dikaruniai buah hati, tetapi dia juga harus rela jika berencana untuk umrah dalam waktu dekat sebab keadaan kandungannya yang lemah

“Jadi baiknya ada senang bersyukur, namun gimana gitu tak bisa berangkat beribadah umrah rasanya,” katanya.

Kehamilan ini adalah pengalaman yang kedua Irish Bella. Yang pada 10 Oktober 2019 lalu, dirinya kehilangan janin bayi kembarnya yang telah berusia 26 minggu disebabkan oleh sindrom mirror yang dideritanya.

Sesudah kehilangan buah hati, Ammar Zoni dan juga Irish Bella mengaku bila sekarang lebih fokus untuk memperdalam ilmu agama. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk istirahat dari dunia entertain.

“Sekarang ini kami lebih fokus untuk memperbaiki diri kami, bagaimana kami dalam memahami arti dari agama yang kami percaya, yakni Islam. Memang untuk sekarang ini, kami memang tidak ingin untuk tampil dahulu,” ujar Ammar seperti yang dilansir dari tayangan di saluran YouTube MOP Channel, pada rabu yang lalu.

“Jadi sekarang benar benar mau fokus mendalami seperti apa sih kita hidup. Sebab hal yang paling penting untuk pondasi hidup, melihat dunia ini seperti apa, seperti apa kami nanti berjalannya,” sambungnya.

Dalam memanfaatkan situasi istirahat dari dunia entertain, Ammar dan Irish pun merencanakan untuk umrah. Mereka berniatan untuk berakhir tahun di tanah suci untuk makin mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Untuk sementara ini mau liburan dulu. Insya Allah kami mau pergi umrah,” kata Ammar. “Akhir tahun, ya ada deh tanggalnya,” tambah Irish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *