Jack Grealish Sebut Sebagai Pemain Arsenal Yang Hilang

Jack Grealish Sebut Sebagai Pemain Arsenal Yang Hilang

Sepakbola

 

Jack Grealish Sebut Sebagai Pemain Arsenal Yang Hilang

Jack Grealish merupakan salah satu gelandang yang sedang bermain untuk klub Aston Villa. Jack Grealish tampil dengan sangat baik ketika membela klub Aston Villa sehingga di sejajarkan dengan beberapa pemain legenda milik Arsenal. Kini Jack Grealish tengah dikaitkan dengan nama Arsenal sebab gelandang hebat seperti dirinya mampu untuk membuat Arsenal bangkit kembali dalam persaingan di Liga Inggris. Jack Grealish di nilai mempunyai kualitas dan gaya bermain yang cocok dengan Arsenal.

Hal inilah yang menyebabkan Jack Grealish di sebut sebagai salah satu pemain dari Arsenal yang hilang saat ini. Jack Grealish yang bermain secara baik mampu mengangkat posisi dari Aston Villa pada musim ini. Tidak heran jika banyak sekali klub besar lainnya yang ada di Liga Inggris mencoba untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer. Manchester United, Arsenal hingga Manchester City sempat memberikan tawaran untuk bisa mendatangkannya ke dalam klub. Seperti kabar dari media yang menyebutkan bahwa Jack Grealish masih mempunyai kontrak yang berdurasi cukup panjang di Aston Villa hingga 2025.

Selain itu Jack Grealish juga mempunyai nilai transfer yang mencapai 45 juta Euro. Beberapa klub besar tentu saja harus menebus Jack Grealish dengan harga yang mahal namun dengan kemampuannya sebagai gelandang terbaik di Aston Villa tentu saja nilai tersebut tidak akan sebanding dengan penampilannya untuk klub. Sosok Jack Grealish tentu saja menjadi salah satu gelandang yang berpotensial sebab dirinya mampu untuk menciptakan peluang, mencetak gol, mengontrol bola hingga merebut bola di lini pertahanan lawan.

Jack Grealish bahkan di ramalkan bahkan menjadi salah satu pemain masa depan Arsenal jika pihak Arsenal berminat untuk mengajaknya bergabung pada bursa transfer mendatang. Sementara itu keinginan Arsenal tersebut tentu saja tidak dapat berjalan dengan mudah karena Aston Villa akan mempertahankan pemain berbakat miliknya. Ditambah lagi beberapa klub besar lainnya untuk akan bersaing untuk memperebutkan gelandang berbakat yang sedang naik daun tersebut. Jack Grealish juga bermain cukup baik di level Eropa dan tidak hanya sebatas level Liga saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *