Kelahiran Anak Kedua Membuat Karir Hariono Kembali Bersinar

Sepakbola

Bintang lapangan hijau Hariono kini kembali bersinar bersama Bali United. Selain pemain yang berpengalaman dalam bermain bola Hariono juga seorang ayah yang kini tengah di landa kebahagiaan mengingat sang istri kini telah melahirkan anak keduanya.

Bukan cuma dalam bidang karirnya yang bersinar, kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin perempuan itu juga  semakin menambah suntikan  semangat serta kebahagiaan yang dirasakan oleh mantan pemain Persib Bandung yang satu ini.

Gelandang yang terkenal dengan permainannya yang tak kenal kata kompromi dan tak mudah menyerah itu menuturkan rasa sukur yang teramat atas kebahagiaan yang di terimanya saat ini.

“Dengan kelahiran anak ke dua ini , saya berharap dapat menjadi motifasi serta suntikan semangat bagi diri saya untuk masa depan yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan saya juga berharap semoga apa yang saya cita citakan akan terkabul, kata hariono di sela sela kebahagiaanya itu”.

Mengingat dalam minggu lalu penampilan Hariono yang tampil  imprehensip saat di tengah lapangan saat laga kemenangan atas lawannya madura united pada minggu kemaren.

Manager Bali United berharap semua pemain agar dapat berkordinasi dengan baik.  dengan bergabungnya Hariono di Bali United dapat memberikan kontribusi yang positif bagi semua pemain, agar supaya tetap fokus dan bisa berprestasi sehingga dapat kembali menjadi juara di liga satu pada tahun ini.

Penyelamatan yang dilakukan Hariono pada pertengahan babak kedua saat berlaga bersama Madura United kemarin banyak mendapat apresiasi dari rekan rekan satu timnya mengingat penyelamatan itu adalah penyelamatan yang krusial, bukan cuma itu mantan pemain Persib Bandung ini juga menunjukan performa terbaiknya di sepanjang jalanya pertandingan, sebagai pemain yang berpengalaman Hariono juga sukses memberikan warna tersendiri di mata rekan rekan satu timnya saat pertandingan laga berlangsung.

Mantan pemain Persib Bandung Hariono bergabung bersama Bali United di awal musim ini setelah kontraknya bersama Persib Bandung berakhir dan tidak di perpanjang oleh club yang berjulukan Maung Bandung tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *