Kylian Mbappe Rencanakan Hengkang Dari PSG Musim Depan

Kylian Mbappe Rencanakan Hengkang Dari PSG Musim Depan

Sepakbola

Kylian Mbappe Rencanakan Hengkang Dari PSG Musim Depan

PSG nampaknya akan kehilangan beberapa pemain terbaik mereka pada musim depan nanti. Beberapa pemain seperti Neymar hingga Kylian Mbappe sudah di kabarkan akan hengkang dari klub PSG pada musim depan nanti. Dengan kondisi tersebut maka PSG mungkin saja akan mengalami kemunduran dalam persaingan di Liga Perancis pada musim depan. Untuk mencegah adanya klub yang mencoba untuk meminang Kylian Mbappe maka PGS sudah memasang harga yang sangat tinggi untuk Kylian Mbappe.

Harga senilai 300 juta Euro di sebut menjadi nominal penebusan Kylian Mbappe untuk klub yang berminat membelinya pada bursa transfer musim depan. Dengan nominal tersebut maka Kylian Mbappe tentu saja akan menjadi pemain yang memecahkan rekor transfer pemain di dunia setelah sebelumnya PSG membeli Neymar dengan harga terrtinggi yakni 222 juta Euro. Real Madrid menjadi salah satu klub yang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan pemain muda asal perancis tersebut.

Namun dengan kondisi saat ini maka Real Madrid tentu saja belum mampu untuk menebus harga 300 juta Euro tersebut. Klub seperti Manchester City sekalipun di kabarkan tidak akan mampu menebus nominal fantastis tersebut. Sementara itu Real Madrid mempunyai rencana yang jauh lebih baik yakni menunggu perekrutan Kylian Mbappe hingga tahun 2022 nanti. Saat itu Kylian Mbappe tentu saja berstatus bebas transfer dan Real Madrid menjadi salah satu klub yang mungkin saja akan di pilih oleh Kylian Mbappe untuk meneruskan karirnya.

Dengan kondisi tersebut maka Real Madrid tidak perlu menghabiskan dana yang banyak untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Pilihan lainnya yang mungkin dilakukan oleh Real Madrid pada musim depan adalah menawar Kylian Mbappe dengan nilai transfer 100 juta Euro. Namun hal tersebut tentu saja akan sangat sulit sekali terwujud sebab PSG tentu saja akan mempertahankan Kylian Mbappe untuk musim depan. Hal tersebut tentu saja di lakukan oleh PSG mengingat Neymar juga berencana untuk hengkang di musim depan nanti.

Neymar mungkin saja akan meninggalkan klub tanpa bisa di pertahankan oleh pihak klub di musim depan nanti. PSG tentu saja harus segera mempersiapkan beberapa pemain berkualitas lainnya untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh Neymar maupun Kylian Mbappe nantinya. Pemain berkualitas tentu saja akan selalu berganti klub jika klub yang dibelanya tersebut tidak mendapatkan gelar ataupun target yang ingin di capai oleh pemain tersebut. Seperti yang diketahui bahwa PSG sudah lama tidak memenangkan gelar juara di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *