Hattrick Simic Bantu Macan Kemayoran Sabet 3 Poin, Persija vs Persela

Manchester United 1-3 Chelsea, Blues Menyapu Pasukan Solskjaer Untuk Mencapai Final Piala FA

Sepakbola

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Piala FA setelah London membukukan tempat mereka dengan kemenangan 3-1 yang dominan melawan Manchester United di Wembley Stadium, Minggu. The Blues adalah tim yang lebih baik di sepanjang mayoritas dan memimpin pada akhir babak pertama. Bermain ekstra 13 menit karena cedera serius pada Eric Bailly, mereka unggul berkat penyelesaian cekatan Olivier Giroud.

Setelah mencetak gol pada saat-saat terakhir periode pertama, keunggulan itu diperpanjang dengan sangat cepat setelah restart, dengan pelolong David De Gea yang memungkinkan Mason Mount mencetak gol. Gol bunuh diri dari Harry Maguire dalam 15 menit terakhir membuat defisit tidak dapat diatasi untuk United meskipun Bruno Fernandes mencetak gol terlambat dari titik penalti saat United sekarang fokus penuh pada perebutan empat besar Liga Premier.

Chelsea mendominasi sebagian besar babak pertama dan memiliki peluang bagus untuk meletakkan penanda di awal pertandingan. Bek Reece James mengarahkan pandangannya dari jarak jauh, memaksa David De Gea untuk melakukan pukulan sebelum Marcos Alonso mengangkat sundulan melewati mistar gawang dari jarak hanya beberapa meter.

Kurt Zouma benar-benar seharusnya melakukan lebih baik juga dengan memasukkan bola berbahaya Mason Mount ke dalam kotak tetapi melepaskan sundulannya dari sasaran.

Setelah cedera itu dan waktu yang diperlukan untuk merawat Pantai Gading, sejumlah besar waktu ditambahkan pada akhir babak pertama dan Chelsea memanfaatkannya sebaik mungkin. Cesar Azpilicueta menemukan ruang di kanan dan menghasilkan bola berbahaya berbahaya ke area Manchester United. Giroud, yang sudah mencetak tiga gol kemenangan sejak restart, telah berhasil melampaui Victor Lindelof dan meskipun De Gea mendapatkan sarung tangan untuk penyelesaian cerdiknya di luar boot, tembakan pemain Prancis itu menggiring bola melewati garis.

Hanya beberapa menit setelah restart, Chelsea menambah keunggulan melalui Mount. Mengambil bola 30 meter dari gawang, pemain tengah itu menggiring bola ke arah gawang dan melepaskan tendangan rendah dari luar kotak penalti. Tampaknya seolah-olah De Gea mengumpulkan dengan nyaman tetapi pembalap Spanyol itu membiarkan bola melesat melalui lengannya dan masuk ke gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *