Member Red Velvet Sumbang Rp3,19 Miliar Guna Perangi Virus Korona

Member Red Velvet Sumbang Rp3,19 Miliar Guna Perangi Virus Korona

Lifestyle

Masing-masing dari anggota Red Velvet sudah memberikan sumbangannya supaya dapat digunakan untuk membantu para korban virus korona diwilayah Korea Selatan. Apabila dijumlahkan untuk total donasi yang telah mereka kumpulkan hampir berbanding setengah dari total dari sumbangan SM Entertainment, yang merupakan agensi mereka.

Dikutip dari Koreaboo yang terbit kemaren Yeri, Seulgi, serta Joy mengungkapkan pernyataan kepada awak media yang telah menjanjikan sumbangan mencapai 30 juta won atau sekitar Rp344 juta.

Mereka juga mengungkapkan apabila virus korona sangat memilu hati dan mereka berkeinginan untuk memberikan sedikit kekuatan sekedar membantu.

Irene yang merupakan leader dari grup tersebut juga ikut memberikan sumbangannya sebesar Rp1,18 Miliar melalui Social Welfare Community Chest of Daegu. Daegu sendiri adalah kota kelahiran Irene serta kawasan yang cukup terpengaruh oleh mewabahnya virus korona.

Dan anggota Red Velvet yang terakhir, Wendy yang pada saat ini baru saja pulih dari luka serius yang harus membuatnya mendapatkan perawatan di rumah sakit selama 2 bulan juga ikut memberikan sumbangannya kepada korban dari wabah virus korona sekitar Rp1,18 Miliar.

Apabila di total jumlah dari sumbangan kelima anggota Red Velvet dalam membantu korban virus korona tersebut mencapai Rp3,19 Miliar. Dana itu akan digunakan untuk membantu penyediaan masker untuk warga Korea yang kurang mampu dan juga pasokan medis untuk staf yang bekerja sepanjang waktu dalam melawan wabah virus korona.

Jumlah dana yang telah disumbangkan dari anggota Red Velvet ini hampir menyamai separuh dari total yang telah disumbangkan oleh SM Entertainment agensi yang selama ini menaungi grup tersebut. SM Entertainment telah diketahui memberikan sumbangannya sebesar Rp6,95 Miliar kepada Hope Bridge Disaster Relief Association.

Kepedulian dari Red Velvet ini memang sebuah hal yang patut mendapatkan pujian, karena ini sangat berarti dalam menanggulangi terjadinya wabah dalam penyebaran virus korona saat ini. Apa yang telah dilakukan oleh Red Velvet ini sangat menginspirasi bagi para selebritis korea. Dengan sumbangan ini nanti akan disalurkan untuk berbagai kebutuhan dalam mencukupi keperluan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *