Persib Bandung Umumkan Skuad untuk Liga 1 2020

Persib Bandung Umumkan Skuad untuk Liga 1 2020

Sepakbola

Klub Persib Bandung sekarang ini akhirnya resmi meluncurkan timnya dalam Liga 1 2020. Pasukan Maung Bandung ini untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada publik dalam acara yang diselenggarakan di Harris Hotel and Convention, di Kota Bandung, pada Selasa 25 Februari 2020 malam WIB yang lalu.

Sang Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, menorehkan harapan atas ke 26 pemain serta pelatih Robert Rene Alberts bisa saling bahu membahu supaya dapat membawa timnya dapat meraih gelar sebagai juara Liga 1 2020. Semua persiapan yang telah dilewati timnya, termasuk laga uji coba, diharapkan dapat mengembalikan kejayaan Persib Bandung.

“Semoga saja dalam tahun ini kita bisa menjadi juara. Kita musti bersabar, lihat, serta dukung dulu. Dan mudah-mudahan pelatih pada tahun ini dapat mengusahakan kebaikan serta kejayaan,” kata Umuh Muhtar dalam kata sambutan, dilansir dari situs website resmi Persib Bandung, pada rabu kemaren.

Klub besar yang menjadi kebanggaan semua warga Jawa Barat itu akan diperkuat oleh 26 pemain dalam Liga 1 2020. Sebagian besar pemain merupakan pemain lama yang memang dipertahankan dari skuad pada musim lalu. Keempat nama yang merupakan wajah baru, yaitu kiper Teja Paku Alam serta penyerang Beni Oktovianto, dan juga dua legiun asing Geoffrey Castillion serta Wander Luiz.

Selain ketiga pemain tersebut, wajah baru meskipun lama juga telah didatangkan oleh Persib Bandung. Victor Igbnefo serta Zulham Zamrun yang menjadi dua pemain lama yang kini dipulangkan oleh manajemen. Sementara pada kursi pelatih, klub Persib Bandung tetap percaya dengan kinerja pelatih yang berasal Belanda, Robert Rene Alberts.

Segala hal memang diupayakan oleh Persib Bandung sebagai upaya dalam mengembalikan kesuksesan serta kejayaannya dalam Liga 1 2020 nanti. Dengan mengerahkan semua aset dan juga kekuatan yang dimilikinya ini diharapkan apa yang menjadi cita cita Persib Bandung bisa terrealisasi dengan baik.

Memang bukanlah hal yang mudah untuk memperoleh serta mengembalikan kesuksesan dan kejayaan. Namun hal tersebut bukan lah sebuah hal yang tidak mungkin bagi klub besar seperti Persib Bandung untuk mewujudkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *