Pria Asal Jepang Ini Berhasil Jadi Miliarder Karena Corona

Pria Asal Jepang Ini Berhasil Jadi Miliarder Karena Corona

Lifestyle

Pria Asal Jepang Ini Berhasil Jadi Miliarder Karena Corona

Virus Corona yang menyerang banyak negara menyebabkan banyak sekali masyarakat yang kini bergantung kepada fasilitas Internet. Tidak jarang banyak sekali kegiatan yang kini dilakukan dengan menggunakan fasilitas Internet misalnya saja bekerja di rumah secara online, kelas online, ujian online bahkan belanja online. Masayoshi Kumagai merupakan salah satu warga negara Jepang yang mendapatkan keuntungan berlipat sejak virus corona menyerang negaranya.

Masayoshi Kumagai merupakan salah satu pendiri GMO Internet di Jepang yang kini telah berhasil menjadi miliarder baru di dunia. Masayoshi Kumagai kini mempunyai total kekayaan sebanyak 1 miliar dollar Amerika. Saham perusahaan yang dimilikinya mengalami kenaikan yang cukup banyak karena permintaan dari pemakaian internet yang cukup banyak di tengah pandemi virus corona yang telah berlangsung hampir setengah tahun. Para investor bahkan yakin jika saham perusahaan yang dimiliki oleh Masayoshi Kumagai akan terus melonjak naik hingga beberapa tahun ke depan.

Di dalam masyarakat kini banyak orang yang telah beralih gaya hidup. Secara tidak langsung banyak sekali kegiatan didalam masyarakat kini dilakukan secara online bahkan banyak bisnis perusahaan besar yang kini dilakukan melalui internet. Pandemi virus corona secara tidak langsung telah mendorong kemajuan teknologi di seluruh dunia. Pemakaian internet untuk berbagai kegiatan memaksa banyak kalangan untuk mengerti tentang penggunaan teknologi berupa internet tersebut.

Masayoshi Kumagai merupakan salah satu pengusaha yang cukup beruntung sebab dirinya bahkan tidak berhasil menutaskan sekolahnya. Masayoshi Kumagai di keluarkan dari banyak sekolah yang ada di Jepang dan hanya berhasil menyelesaikan sekolah menengah atas. Banyak sekali tekanan yang telah di alami oleh Masayoshi Kumagai sejak dirinya masih muda. Perasaan malu terhadap diri sendiri mendorong dirinya untuk terus belajar sehingga pada akhirnya dirinya memutuskan untuk belajar secara mandiri.

Keinginan Masayoshi Kumagai untuk mendirikan perusahaan internet muncul ketika dirinya membaca salah satu artikel yang memuat tentang industri teknologi internet. Sejak saat itu dirinya terus mempercayai bahwa dirinya akan sukses dengan perusahaan internet yang dibangunnya tersebut. Kisah kesuksesan Masayoshi Kumagai kini telah menjadi populer dikalangan masyarakat Jepang saat ini. Masayoshi Kumagai juga diketahui melakukan investasi pada beberapa produk wine karena hobbi dan kecintaannya terhadap minuman wine tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *