Rencana Pep Guardiola Untuk Kembali Ke Barcelona

Rencana Pep Guardiola Untuk Kembali Ke Barcelona

Sepakbola

Noel Gallagher telah menolak laporan bahwa Pep Guardiola dapat meninggalkan jabatannya sebagai manajer Manchester City untuk kembali ke Barcelona, ​​meskipun Trevor Sinclair telah mengatakan kepada talkSPORT dia merasa itu bisa terjadi. Laporan telah meningkat di Spanyol bahwa pelatih dapat memutuskan untuk kembali ke Nou Camp, setelah Joan Laporta mengumumkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Laporta bertanggung jawab atas raksasa LaLiga ketika Guardiola dipromosikan menjadi manajer tim senior pada 2008.Dia tentu saja memenangkan 14 trofi – termasuk tiga gelar liga dan dua mahkota Liga Champions – dalam empat tahun yang sangat sukses, dan Laporta baru-baru ini mengatakan kepada Catalan TV bahwa dia ingin mantan pemain Barca kembali ke klub jika dia mengambil pemerintahan lagi.

Namun, legenda rock dan superfan Man City Gallagher percaya langkah seperti itu tidak mungkin. Pendiri Oasis adalah pendukung Kota masa kecil dan memiliki ikatan yang kuat dengan ruang ganti dan Guardiola sendiri, setelah merayakan gelar dengan tim pada berbagai kesempatan. Dan dia percaya Guardiola diberi begitu banyak kendali atas operasi di Stadion Etahad, di dalam dan di luar lapangan, sehingga dia tidak ingin kembali ke politik dan harapan yang luar biasa di Nou Camp.

Pep selama ini telah menjalankan Man United. Ketika ia kembali ke Barcelona Anda tidak menjalankannya, Dia mestinya tahu apa yang dimaksud? Ini semua karena sebuah alasan, saya pikir ada banyak politik di klub. Tapi di City, dia menjalankannya, jangan membuat kesalahan tentang ini, dia menjalankannya dari atas ke bawah.

Banyak orang, termasuk mantan penyerang Liga Premier Darren Bent, percaya dia tidak akan meninggalkan City sampai dia menyelesaikan proyeknya dan membimbing klub meraih gelar Eropa yang sangat mereka dambakan. Namun, pelatih mungkin tidak dapat mencapai mimpi itu jika larangan UEFA untuk mengecualikan raksasa Liga Premier dari sepakbola Eropa ditegakkan.

Kontrak Guardiola saat ini di Etihad Stadium berakhir pada 2021, dan dengan Laporta menyebutkan tanggal yang sama, bersama dengan kematian ibu manajer baru-baru ini di Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *