Simak Hal Menarik Terkait Saham Coca Cola Dan Cristiano Ronaldo

Simak Hal Menarik Terkait Saham Coca Cola Dan Cristiano Ronaldo

Lifestyle News Selebritis Sepakbola

Simak Hal Menarik Terkait Saham Coca Cola Dan Cristiano Ronaldo

Minuman ringan coca cola tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu kalangan publik sempat di hebohkan dengan aksi Cristiano Ronaldo yang sempat menjatuhkan botol coca cola saat jumpa pers. Kejadian tersebut berlangsung ketika timna Portugal telah selesai berlaga dengan Hongaria dalam ajang Euro 2020. Tingkah laku sang legenda sepakbola tersebut tentu saja mendapatkan hal positif untuk coca cola.

Seperti yang diketahui bahwa saham coca cola sempat jatuh bahkan kesulitan untuk daapt bangkit kembali setelah pandemi virus corona melanda dunia. Minuman bersoda tersebut jarang diminati karena ketatukan akan penyerbaran virus corona. Minuman bersoda menjadi salah satu hal yang dilarang untuk dikonsumsi oleh kalangan publik. Komposisi yang tidak menyehatkan tubuh tersebut jelas menjadi larangan dari para pakar kesehatan agar terhindar dari ancaman penularan virus corona.

Hal tersebut lantas menyebabkan jatuhnya saham coca cola bahkan tidak jarang banyak investor yang telah membuang sahamnya dalam bursa perdagangan internasional. Kini cola cola tentunya harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang telah membuat nama perusahaan tersebut kembali viral di publik. Beberapa sosial media bahkan banyak yang memberikan tayangan dari tingkah sang legenda sepak bola tersebut ketika sedang menjatuhkan botol minuman coca cola tersebut.

Hal menarik lainnya yang kemudian disoroti adalah sosok Warren Buffett. Tokoh terkenal di bidang investasi saham ini bahkan menjadi salah seorang pemegang saham dari coca cola yang paling setia. Sejak tahun 1988 sosok Warren Buffett sudah tercatat mempunyai nilai investasi pada perusahaan coca cola sebanyak 1 miliar dollar. Nilai tersebut setara dengan 6,2 persen dari nilai perusahaan coca cola seutuhnya. Kini nilai investasi dari beliau sudah mencapai tingkat pengembalian yang sudah mencapai 1.550 persen.

Hal tersebut belum termasuk nilai dividen yang diberikan oleh perusahaan kepada para pemegang saham. Sementara itu coca cola masih tercatat sebagai salah satu perusahaan publik di dunia yang sangat besar. Perusahaan ini menduduki peringkat ke 102 dan masih tertinggal cukup jauh dengan perusahaan pesaingannya yakni pepsi yang sudah berada di posisi ke 70. Dengan ini maka banyak masyarakat yang telah mengenal coca cola dengan baik karena pengaruh dari seorang Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *