Tips Menikmati Morning Sex

Kesehatan Lifestyle

Morning sex – Melakukan kegiatan sex adalah hal wajib bagi pasutri atau pasangan suami istri. Berbagai cara telah dilakukan untuk mendapatkan pengalaman seksual yang menyenangkan.

Seks tidak melulu di lakukan pada malam hari , ada kalanya dicoba untuk melakukannya di pagi hari dan itu merupakan ide yang baik. Karena hormon testeron baik pada pria ataupun wanita sedang ada di puncaknya. Hormon testeron adalah hormon yang mengontrol kepuasan dan hasrat seksual , oleh karena itu melakukan seks pada pagi hari bisa menjadi seks terbaik yang bisa anda dapatkan.

Agar anda bisa menikmati melakukan morning seks maka bisa di coba tips berikut ini.

1 . Atur alarm
Sebagian orang menganggap melakukan seks di pagi adalah kegiatan yang membuang waktu dan persiapan untuk bekerja menjadi tergesa-gesa dan ada saja barang yang ketinggalan.

Untuk itu atur lah alarm anda untuk bangun lebih pagi , jadi anda bisa menikmati morning seks tanpa tergesa-gesa dan lebih menikmati waktu yang ada. Menghabiskan waktu lebih lama untuk morning seks lebih baik daripada menghabiskan waktu bermain ponsel ketika bangun.

2 . Siapkan permen mint atau air putih
Terkadang mood akan hilang melakukan morning sex karena bau mulut ataupun masih muka bantal yang membuat wanita berpikir kurang cantik atau seksi. Untuk itu sediakanlah air putih untuk membilas mulut anda , jika ingin lebih praktis bisa dengan mengkonsumsi permen mint.

3 . Awali dengan obrolan nakal
Bangun pagi untuk mandi dan bersiap untuk bekerja saja itu sudah malas apalagi untuk melakukan seks. Padahal testeron sedang di puncak pada pagi hari , untuk itu awali dengan obrolan nakal karena dengan obrolan nakal itu bisa membuat pasangan anda terangsang.

4 . Manfaatkan Selimut
Jika anda merasa malu untuk bermain secara terang-terangan manfaatkanlah selimut yang ada. Tutuplah sebagian tubuh ketika sedang melakukannya , dan itu akan menambah kesan seksi , hangat dan misterius.

Berikut itu beberapa tips yang dapat di infokan oleh kami , semoga bermanfaat informasi kali ini dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *